Sendiri

Ada banyak hal yang mengganggu pikiranku

Hingga aku tak dapat mengontrol diriku 

Mulai dari jiwa bahkan hingga ragaku

Yang membuatku berandai, kapan ini akan cepat berlalu?


Sempat berpikir untuk putus asa

Dengan begitu beratnya beban pikiran yang ada

Otak dan hati yang sudah tak mampu untuk menahannya

Membuatku berpikir bahwa menyerah adalah jalan satu-satunya


Sampai sekarang aku pun belum menemukan jawabannya

Tentang bagaimana untuk aku dapat keluar dari ini semua

Entah sampai kapan aku akan mengakhirinya

Hanya waktu untukku melakukan semua yang bisa


"Apakah kamu lelah?"

Pertanyaan yang selalu ingin ku dengar dari lama

Dengan jiwa dan ragaku yang sudah tak berdaya

Aku, akan mengatakan iya


Karena aku, Hanya sendiri 

Yang hidup hanya bersama dengan otak dan hati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Takdir Dan Harapan

Impian Angin